Visi dan Misi
<p style="text-align: center;"><strong>VISI</strong></p> <p style="text-align: center;">"Terwujudnya masyarakat petang sebagai pelopor hidup sehat secara mandiri di Kabupaten Badung"</p> <p style="text-align: center;"><br /> <strong>MISI</strong></p> <p style="text-align: center;">1. Mengedepankan peran serta masyarakat secara aktif untuk hidup sehat<br /> 2. Meningkatkan kemampuan sumberdaya manusia atau staf Puskesmas melalui pendidikan dan pelatihan sesuai perkembangan IPTEK<br /> 3. Menciptakan profesionalitas dalam pelayanan kesehatan sesuai standar merata dan bermutu<br />  </p> <p style="text-align: center;"><strong>MOTTO<br /> <br /> "MASYARAKAT SEHAT ADALAH TUJUAN KAMI"</strong><br />  </p> <p style="text-align: center;"><strong>TATA NILAI<br /> " P E T A N G "</strong></p> <p style="text-align: center;"><strong>Profesional</strong><br /> "Pelayanan dilaksanakan berdasarkan kompetisi"<br /> <strong>Efektif</strong><br /> "Optimalisasi kualitas layanan didasarkan atas permintaan pemanfaatan sumber daya yang ada"<br /> <strong>Tanggung jawab</strong><br /> "Pelaksanaan tugas dilakukan sesuai dengan peraturan dan dapat dipertanggungjawabkan"<br /> <strong>Akuntable</strong><br /> "Keterbukaan akses layanan Puskesmas terhadap masyarakat"<br /> <strong>Nyaman</strong><br /> "Mengutamakan rasa nyaman pada pemberi dan pengguna layanan"<br /> <strong>Gotong-royong</strong><br /> "Mengedepankan prinsip kerja sama dalam mewujudkan visi atau cita cita Puskesmas"<br /> <br /> <strong>JANJI LAYANAN<br /> " C E R D A S "<br /> <br /> Cermat</strong><br /> "Memberikan pelayanan dengan teliti"<br /> <strong>Empati</strong><br /> "Pemberi pelayanan bisa merasakan apa yang dirasakan pasien"<br /> <strong>Ramah</strong><br /> "Menerapkan 3S (Senyum, Sapa, Salam) dalam memberikan pelayanan"<br /> <strong>Disiplin</strong><br /> "Memberikan pelayanan tepat waktu dan sesuai standar prosedur pelayanan"<br /> <strong>Adil</strong><br /> "Memberikan pelayanan tanpa membedakan-bedakan pasien"<br /> <strong>Santun</strong><br /> "Memberikan pelayanan dengan memperhatikan etika dan tata krama"</p> <p style="text-align: center;"> </p>
20 May 2024